TIPS MUKA BERSIH DAN SEHAT

Hai , ngomongin soal muka, pasti deh pengen nya itu yang putih, bersih , dan yang pasti sehat .
Nah disini saya akan sharing tentang salah satu tips agar muka bersih dan sehat , pastinya juga akan terlihat lebih cerah yaaa...
Share ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi saya ,,
Setelah 3 minggu terlihat perbedaannya ..

Tips nya :



- Persiapan :
1. Siapkan Air Panas mendidih ( uapnya masih terlihat )
2. Siapkan Handuk Bersih
3. Pencuci Muka
4. Air Hangat ( untuk mencuci muka )

- Langkah :
1. Cuci muka dengan air hangat , pijat-pijat sebentar ( ini berguna agar pori-pori terbuka jadi pasa saat membersihkan akan maksimal )
2. Pakai pembersih muka kalian ( berhubung muka saya ada jerawatnya, saya pakai pencuci muka dari Oriflame, Pure Nature Tea Tree Oil, sepaket harganya sekitar 220ribu )
3. Pada saat membersihkan muka, diamkan terlebih dahulu hingga meresap selama 5-10 menit, sambil didiamkan, arahkan wajah kalian ke uap dari air panas yang tadi sudah disiapkan , ( menurut saya ini efektif banget lho buat bersihin muka , karena uapnya itu bisa mengeluarkan kotoran-kotoran yang menumpuk di muka )

4. Setelah itu , bilas kembali dengan air hangat dan dipijit pelan-pelan ,

5. Setelah muka di rasa bersih dan kesat, cuci perlahan dengan air dingin, gunanya untuk menutup pori-pori yang tadi terbuka karena di cuci air hangat.

6. Lap muka dengan handuk bersih, selesai.  

Rasakan perbedaannya setelah satu minggu, akan terlihat wajah yang lebih bersih dan sehat, Demikian tips dari saya untuk kulit bersih dan sehat. Semoga bisa membantu.

Comments

Popular posts from this blog

KUMPULAN NOVEL

DARA,PLEASE BE MY MOM (PART 21-END)

SINOPSIS SINGKAT : DARA,PLEASE BE MY MOM !