TIPS MEMAKAI LIPSTICK YANG TAHAN LAMA

Pakai Lipstick pastinya mau tahan lama yaaaa 


Agar lipstick tahan lama, ikuti langkah-langkah berikut :


1. Gunakan lip pencil
Anda disarankan untuk menggunakan lip pencil terlebih dulu, sebelum mengaplikasikan lipstik. Gunakan lip pencil dengan warna sama seperti lipstik Anda atau sedikit lebih gelap. Anda juga memulaskan sedikit bedak pada bibir untuk membuat lipstik lebih tahan lama.




2. Gunakan kuas bibir
Gunakan kuas bibir, jika kamu ingin lipstik kamu tahan sepanjang hari. Dengan bantuan kuas bibir, lipstik Anda akan bertahan untuk waktu yang lama. Mulailah dengan pelembap bibir. Kemudian gunakan lip pencil untuk menggarisi tepian bibir. Terakhir, aplikasikan lipstik di bibir dengan menggunakan kuas.


3. Gunakan lip-gloss setelah lipstik
Cara lain untuk membuat lipstik tahan lama di bibir adalah untuk mengaplikasikan lip-gloss setelah memakai lipstik. Gunakan lip-gloss dengan warna yang sama atau lebih gelap dari lipstik kamu. kamu juga bisa menggunakan nude lip-gloss pada lipstik, jika kamu ingin mendapatkan warna alami dalam lipstik.


4. Lakukan eksfoliasi pada bibir dua kali seminggu
Menghapus sel-sel mati dari bibir dengan melakukan pengelupasan dua kali dalam seminggu. Hal ini akan membantu kamu untuk membuat bibir jadi lebih halus. Oleskan lip balm pada bibir setiap kali bibir tampak terkelupas.


Selamat mencobaaa #OriflameID #BeautyTips

INFO PRODUK

SUMBER

Contact Person
085659970070
25A7B4A5

Comments

  1. cara melakukan eksfoliasi itu seperti apa aya...
    dan mau tanya juga soal tren kaos kaki wanita dewasa saat ini seperti apa ya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KUMPULAN NOVEL

DARA,PLEASE BE MY MOM (PART 21-END)

SINOPSIS SINGKAT : DARA,PLEASE BE MY MOM !