WHY MUST ORIFLAME ?



WHY MUST ORIFLAME ?
Diantara para pembaca sekalian pasti ada yang nanya , kenapa sih postingan blog NOTES OF ME  , selalu and always always ALL ABOUT ORIFLAME !!
HEY , WHY NOT ?
Aku ngehasilin uang dari ORIFLAME , aku dapat penghasilan dari ORIFLAME, jadi sudah seharusnya donk aku loyal pada perusahaan yang sudah mensejahterakan ku .
So , mau tau ngga , keuntungan apa aja sih yang aku dapat dari Oriflame ??
Kalo aku bilang banyak , pada percaya ngga ?
Pasti ada deh disini yang ngga percaya .
Yaudah daripada bikin penasaran , yuk check this out !!
1.       DISKON LANGSUNG UNTUK ALL MEMBER
Buat ibu mba yang suka dandan , mulai sekarang coba yuk beralih ke ORIFLAME .. kenapa ? karena disini kita mendapatkan diskon belanja 23% , misalkan harga catalog nya 100 ribu, kita cuma bayar 77.000 aja .. So , buat siapa aja nih yang mau gabung , langsung dapet diskon ,, tidak ada TAPI .
Jadi pakai produk langsung atau pun ngejual , semua ada keuntungan nya .. Trus gimana cara kita tau barang nya ? kalian nanti akan mendapatkan catalog ORIFLAME dimana isinya adalah produk ORIFLAME berikut penjelasan nya. Kalian ga perlu nyetock barang di rumah , jadi ga kan rugi , cukup tunjukan catalog kalian ke temen , sodara atau siapa aja . Nah kalo ada yang pesen baru deh kita pesen ke ORIFLAME , gampang kan ?
2.     DAPAT BONUS BULANAN
Ini bukan basa basi lho ,, karena sudah terbukti. Untuk bulan ini apa nih bonus nya , khusus untuk sekarang , pembelanjaan senilai 375ribu dalam sekali belanja , gratis TENDERCARE GIFT BOX . Apaan tuh tendercare gift box ?

Tendercare adalah krim untuk perawatan kulit kering , bisa di oleskan di siku, tumit atau bagian kulit kering lain nya . TENDERCARE GIFT BOX dikemas dalam wadah yang cantik berisi 4 Variant ,, Coconut, Caramel, Vanilla, Dan Cherry .
Hmmm , bulan depan apa lagi yah bonus nya ????
3.     ADA JENJANG KARIER NYA

Maksudnya jenjang karier apa ?
Maksudnya adalah kita bisa mendapatkan gaji bulanan disini , tentunya dengan nilai yang tidak terbatas . Kita punya tingkatan level dimana kita bisa menduduki posisi Manager, Director , Gold Director, Shapire Director , dan yang lainnya .
Wah musti jadi member tahunan donk kalau mau punya jabatan kaya gitu !
Eitsss , siapa bilang ?
Disini ngga ada batasan waktu , kita bisa lho menduduki posisi Manager Atau Director hanya dalam beberapa bulan saja ,
Gimana caranya ?
Karena bisnis kita itu perpaduan antara direct selling dan MLM, jadi bukan lah hal yang sulit untuk mendapatkan posisi tersebut.
Syaratnya ?
Syaratnya harus konsisten , semangat dan jangan pernah berhenti .
Karena disini ga perlu deh keluar modal jutaan apalagi puluhan juta. Jujur ya , kalo aku cukup keluar 600ribuan aja sebulan. Coba bisa dibayangin ngga , kalo kita cukup belanja 600ribuan aja tapi dapet gajinya ampe jutaan ?
Hmmmm pasti ngiler deh.
Yaudah yuk buat siapa saja yang mau gabung , boleh banget dan bisa banget gabung bareng aku.
Eittsss tenang aja , jangan takut karena belum pernah bisnis online sebelum nya , karena disini ada pelatihan secara online maupun offline nya lho .
Online nya kita bisa baca ebook dan video tentang Success Plan ORIFLAME yang nanti akan anda dapatkan GRATISSS ,,, atau tentunya bisa nanya langsung ke aku . Insyaallah aku akan ada ngebantuin semuanya .
Trus gimana daftar nya ?
1.       Pertama kalian klik DISINI , lalu isi formuliar pendaftaran nya .. 

Untuk yang bertanda bintang , wajib di isi ya. Dan satu lagi , username nya diisi dengan kata yang menurut kalian asyik dan bisa disukai banyak orang.
2.       Setelah kalian mendaftar , kirimkan ktp kalian ke aku di titharahmawati26@gmail.com ( KTP bisa di scan/di foto )
3.       Selanjutnya kalian akan mendapatkan email dari ORIFLAME yang menyatakan bahwa kalian telah terdaftar menjadi Consultant ORIFLAME
4.       Buka yah web ORIFLAME nya , kalian sekarang sudah bisa order.
Lha gimana order nya , kan belum punya Catalog ? Nah kalian bisa melakukan order kosong , lalu nanti secara otomatis akan ada starter kit dalam keranjang belanja kalian seharga 49.900. Apa itu Starter Kit ? Starter Kit adalah panduan awal untuk kalian dalam berbisnis di Oriflame , ( Starter Kit sudah termasuk Catalog yah ). 49.900 itu adalah pendaftaran kalian di Oriflame . dan itu hanya untuk order pertama , setelah kesana nya ngga akan lagi kalian bayar Starter Kit.
5.       Tapi buat yang mau langsung order , bisa juga ko, kan di web ORIFLAME kalian bisa liat Catalog Online nya. Tetep ya untuk order pertama starter kit akan otomatis masuk.
6.       Kalau sudah order dan pembayaran selesai, tinggal tunggu deh barang di anter ke rumah
7.       Gampang Kan ? Gampang Donk ? Ga ngabisin waktu kalian dan kalian pun ga harus pergi ke kantor cabang untuk belanja barang,
8.       Jadi, yuk kapan lagi kita bisa berbisnis yang mudah namun menghasilkan kecuali di ORIFLAME Jadi silahkan yang mau daftar , bisa daftar DISINI
Atau mau Tanya – Tanya dulu juga bisa hubungi aku di
Pin BB 25A7B4A5

SALAM SUKSES
TITHA RAHMAWATI JANUAR


Comments

Popular posts from this blog

KUMPULAN NOVEL

DARA,PLEASE BE MY MOM (PART 21-END)

SINOPSIS SINGKAT : DARA,PLEASE BE MY MOM !