KEKUATAN MIMPI

Mungkin Anda sudah sering mendengar ungkapan kekuatan mimpi, yaitu perlunya kita bermimpi agar apa yang kita inginkan bisa menjadi kenyataan. Telah banyak tulisan, buku, bahkan dalam media visual yang mengulas mengenai hal ini. Bagaimana informasi tersebut dengan gamblang mengenai kekuatan yaitu bahwa dengan apa yang kita inginkan, lakukanlah dengan bermimpi terlebih dahulu
. Bagi Anda yang kebetulan belum menerapkannya, tentu menganggap hal ini tidak masuk akal dan hanya guyonan belaka. Apa iya dengan bermimpi, semuanya akan menjadi kenyataan??
Kalau menurut saya pribadi, itu BENAR. Dengan bermimpi, kita mempunyai bayangan hal apa saja yang kita inginkan dimasa depan. Mimpi sama halnya dengan cita-cita. Sesuatu yang bukan tidak mungkin untuk kita raih.
Seperti kutipan pada film 5CM yang menambah motivasi saya untuk lebih berusaha lebih keras lagi
“Dan kita bawa mimpi dan keyakinan kita itu setiap hari, kita lihat setiap hari, dan percaya bahwa kita bisa. Percaya pada… 5 centimeter di depan kening kamu. Begitu juga dengan mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar taruh di sini”
Percayalah , tidak ada yang mustahil dan tidak mungkin ! semua mimpi bisa diraih , bisa digapai dan bisa diwujudkan.
Saya yakin, anda semua pasti mempunyai mimpi dan cita-cita
Tapi apa yang sudah anda lakukan untuk menggapai mimpi kalian ?
Mimpi hanya bisa dicapai oleh orang yang meu berusaha dan berdoa. Jalan menuju impian itu berliku dan jauh. Tapi jika kita memulainya selangkah demi selangkah, semua mimpi itu pasti akan kita temui. Lalu sekarang apa dan bagaimana ?
Jalani langkahmu untuk mengejar mimpi, jika kalian tidak bisa berlari untu menggapainya , cukup hanya dengan berjalan. Tapi jangan sampai diam. Karena saat kalian diam, kalian akan berada di titik keraguan dimana impian kalian akan terbelah dengan bayangan kegagalan dan kemunduran.
So , MOVE ON !!
DON’T WAIT ANYTHING ,, DO IT  NOW !!

Comments

Popular posts from this blog

KUMPULAN NOVEL

DARA,PLEASE BE MY MOM (PART 21-END)

SINOPSIS SINGKAT : DARA,PLEASE BE MY MOM !