Friday, 7 June 2013

TIPS BAGI PEMULA



1. Persiapkan alat rias
Bagi pemula, alat rias yang dipersiapkan cukup berupa bedak padat, blush on, eye shadow, lipstik dan maskara. Alat rias ini sudah cukup untuk memoles wajah dan membuat penampilan Anda berbeda.

2. Tips memilih tata rias
Dalam memilih tata rias, sesuaikanlah dengan warna kulit Anda. Jangan dulu tergoda membeli palet eye shadow dengan bermacam-macam warna. Lebih baik, pilihlah alat rias dengan warna-warna yang netral bagi kulit, misalnya warna peach, pink, atau kecoklatan. Saat membeli, jangan takut untuk bertanya pada konsultan kecantikan di toko. Mereka akan memberikan saran dan masukan yang berguna bagi Anda.


3. Merias wajah
Pilihlah teknik merias wajah yang paling dasar. Jangan dulu mengaplikasikan teknik rumit seperti smokey eye atau riasan dramatis layaknya selebritas di atas panggung. Lebih baik pilih teknik rias sederhana yang hasilnya terlihat alami. Hal ini juga akan membuat Anda terhindar dari penampilan yang berlebihan atau aneh akibat teknik rias yang belum sempurna.

4. Merapikan alis
Para pemula sebaiknya tak perlu mencukur alis, karena menggunakan pensil alis memerlukan teknik yang cukup rumit. Ketimbang tampak terlalu menor karena bentuk alis yang salah, lebih baik biarkan bentuk alis Anda seperti apa adanya.

Cukup simple dan sederhana
Tak perlu menor ko untuk tampil cantik, cukup dengan gaya yang natural, itu akan membuat pesona mu terpancar alami :)

No comments:

Post a Comment