AYO BERBISNIS

HAI PENGUNJUNG !!!
Apa kabar ? Saya harap semua nya baik baik saja.
Nama saya Tita Rahmawati , saya sekarang menjadi salah satu consultant di DBC-Network.
Saya ingin sharing tentang pengalaman saya sebelum bergabung disini, di DBC-Network. Saya bekerja di sebuah perusahaan tekstil dengan gaji yang UMR, saya bekerja untuk membantu perekonomian suami saya , namun meski kami berdua telah bekerja , itu masih tidak cukup untuk menutupi kebutuhan kami, untuk
membeli susu, resiko sehari-hari, belum lagi saya punya cicilan motor dan lain sebagainya. Hingga suatu hari seorang teman mengajak saya untuk ikut bergabung d DBC-Network. Awalnya saya ragu, saya takut ini adalah penipuan mengingat saat ini sangat marak penipuan yang berkedok bisnis online. Dan teman saya pun menjelaskan cara kerja kita saat bergabung disini, kita bisa berbisnis secara online dan offline juga. Saya akan menjelaskan kepada anda seluk beluk bisnis ini sembari kita belajar bersama.
Untuk para bunda yang ingin membantu suami, namun tidak bisa bekerja karena terhalang oleh pekerjaan rumah dan mengurus bayi, mari kita bergabung disini. Kita sama-sama bekerja sama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik lagi. Dan untuk para adik-adik yang masih sekolah atau kuliah, ngga ada salahnya dong jika kita belajar sejak dini untuk memulai bisnis, kita bisa mempunyai penghasilan tanpa harus kerja part time dan tentunya bisa membantu beban orang tua juga.
Bagaimana kita memulai nya ?
Yap , disini saya bukan hanya sekedar ingin sharing , tapi juga membantu anda semua untuk bagaimana cara kita menjalankan bisnis ini, berikut adalah langkah-langkahnya .
1. Buka Link yang sudah saya sediakan , klik disini, kemudian akan muncul tampilan
2.Lalu klik pada gambar ini
3. Setelah itu , isi formulir berikut.
4.Pada formulir tersebut , yang bertanda * harus diisi,
5.Lalu anda akan mendapat info konfirmasi dari DBC-Network ,
Nah untuk cara-cara berikutnya , saya akan memberikan panduan kepada anda , mengenai bisnis yang akan di jalankan, prospek kedepannya , cara-cara berbisnis online dan offline. Yang pasti kita semua akan bisa saling belajar.
Dan dalam pengisian formulir tersebut tidak dikenakan biaya apapun, dan jika sampai sini masih ada yang belum faham, silahkan kirim pertanyaan ke
Email         : titharahmawati26@gmail.com
Facebook :  Titha Rahmawati Januar
Ym           : titharahmawati26@yahoo.com
yuk daftar sekarang juga , cuma DISINI 

Salam sukses :)

Comments

Popular posts from this blog

KUMPULAN NOVEL

DARA,PLEASE BE MY MOM (PART 21-END)

SINOPSIS SINGKAT : DARA,PLEASE BE MY MOM !