Sunday, 25 August 2013

KABAR ORIFLAME DI BULAN SEPTEMBER !!!!

Bergabung bersama Oriflame di bulan September dan dapatkan produk-produk fantastis kami senilai total Rp. 1.327.000,- GRATIS!

 

Cara Bergabung:

  • Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp.19.900,-
  • Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan Dream Cream GRATIS!

Welcome Program

Apa sih Welcome program itu ?

Welcome program adalah program untuk para member baru yang baru masuk ,, 

Ini nih special welcome program di bulan September !!!

WELCOME PROGRAM SATU 

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Rose of Dreams Pouch GRATIS!

WELCOME PROGRAM DUA

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Rose of Dreams Eau de Parfum GRATIS!


WELCOME PROGRAM TIGA


Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan Crystal Flower Necklace GRATIS!


Ini nis step by step untuk mendapatkan Welcome Program nya !
  1. Bergabung dengan Oriflame dengan biaya pendaftaran 19.900 Rupiah disini !! 
  2. Tunjukan katalog kepada teman-teman ,, atau belanja sendiri juga boleh , tentunya dengan diskon 30% all item yah 
  3. Kumpulkan order sesuai dengan harga katalog
  4. Akumulasikan point anda ,, 1BP= Rp.5.830 ( sudah termasuk ppn )
  5. Kumpulkan order sebanyak 100BP dalam satu bulan ,, 
  6. Dapatkan hadiah WP pada bulan berikutnya dengan min. order 200ribu.

Gimana ??
Gampang kan ??

Disamping itu masih banyak lagi lho keuntungan menjadi konsultan/member Oriflame
karena disamping ada keuntungan penjualan langsung dan bonus bulanan nya , ada juga lho JENJANG KARIER nya ,, yang pasti bikin kita punya gaji bulanan !!

YUK JANGAN TUNGGU NANTI LAGI ,,
DAFTAR SEKARANG JUGA !!!

Info lebih lanjut ,,
Contact me
087823131818
pin 25A7B4A5



















 

No comments:

Post a Comment